Sabtu, 03 April 2010

:)))))

SENANG!

well, thats all that i can say now.
kenapa? karena gue akhirnya ngedapetin apa yang gue mau.
Apaan? masih rahasiaaa~~ HAHAHAHA
klo kalian liat muka gue kayak bersinar2 gitu, maka inilah sebabnya. HIHIHI

i'll post the pic later. janji. i really going to post the pic.


about the crocs thingy, gue sempet berusaha mengunggah foto2nya, namun apadaya,, gue tidak cukup sabar untuk nungguin itu foto terupload dengan baik. ehehehe.
yang ini beneran deh gue post :))

2 komentar:

  1. bagus....aku tunggu hahaha

    soal crocs...dah sempet liat di tumblr kamu hehhe...

    btw pertanyaan ku soal "what is tumblr" juga belum terjawab tuh hahaha...tapi berhubung sempet liat jadi yah kurang lebih tau deh. Lebih singkat dari blog tp lebih panjang dari twitter ya? gimana? cukup mencangkup? :)

    foto ditunggu...karena suer...penasaran banget hahaha..

    BalasHapus
  2. itu crocs fotonya baru prolog sebenernya. hahaha. aku ada 9 foto lagi, mo di unggah, ditunggu sejam gabisa2 malah leptopnya ngehang. jadi males deh. HAHAHAHA.

    tumblr dibikin panjang juga bisa sih, sama aja kyk blogger ini kok kak. hehehhe,, cumaa, klo uda di dashboardnya, baru berasa beda,, klo di blogger, postingan mo bentuknya apa aja, mo tulisan, mo foto, mo video/suara bentuknya kn tetep tuh, tetep jadi bagian dari "postingan tulisan"
    sementara klo tumblr, postingan tulisan itu bentuknya bisa beda sama yg video, yg foto,, gitu2,, hehehe. jadinya leih teratur klo aku bilang. hehehehhe.

    BalasHapus