Jumat, 12 Maret 2010

J E N U H

Pernahkah kau bicara, tapi tak didengar, tak digubris, sama sekali ?

it's Agnes Monica's song. Teruskanlah. hehehehe.
well, if i answer that question, then i will say that i've been a lot lot lot lot time been dicuekin. by most people around me. dan, sebenernya, gue uda mulai terbiasan sama situasi kayak gini. *curcol* hahaha.


And i got tired already with these all stuffs. joining this or that, i thought i can explore my ability and ended up by i didn't heard by nobody, got nothing to learnt but in charge in everything. ini salah satu alesan kenapa gue males banget ikutan acara2 dikampus. bukannya mo sok sibuk ato sok hebat. tapi kejadian kayak gini emang sering banget. belom lagi berhadapan sama orang-orang yang mau-ga-mau dan nyebelin tapi selalu dapet point dan reward. hih! males amat.

Seperti yang udah gue pelajari, gue pikir kegiatan2 diluar kampus macem gini bisa gue jadiin 3rd place buat gue, selain home dan workplace. tapi~~ yah, apa mau dikata. ternyata 3rd place malah jadi stressor baru buat gue. weks.
fine! that's all. mungkin gue uda hampir ada dititik batas kesabaran gue. dan klo ini masih terus berlanjut. sori dori mori stroberi, tingkah gue selanjutnya ga bakal lebih baik dari abg-abg labil.

4 komentar:

  1. Oalah...ini tho yang dari dulu bikin kamu uring-uringan di twitter? Hahahaha...eh tapi yang dimaksud kegiatan di luar kampus tuh yang mana ya? kegiatan di luar fak.psiko tapi masih di UPH ato yang bener-bener di luar UPH (UPH 'kan kampus) nih?

    Semoga Pramuka tidak termasuk di dalamnya ;)

    Tapi aku dulu juga cuma ikut UKM padus doang kok, selebihnya enggak. Dan itupun ikut UKM karena 'didorong' nyokap, supaya aku ada kegiatan (yang ada malah jadi kebanyakan kegiatan!), tapi emang jarang banget ikut kegiatan di psiko sendiri.

    Kalo emang udah enggak tahan sama lingkungan kegiatan itu, ya udah keluar aja. Apalagi kalo emang merasa tidak bakal bisa membantu kamu berkembang. Kegiatan macam itu 'kan seharusnya bisa bikin kamu happy, fun, nambah teman, dan segudang hal positif lainnya (termasuk sebagai tempat katarsis!), tapi kalo malah bikin jadi stress...wah ya kudu dihindari lah.

    Yah namanya juga abg hahahaha... :D

    BalasHapus
  2. ada sih bagian kecil dari pramuka yg bikin gemes juga dan nambahin dikit2 stressor2 itu. tapi yg namanya dikit klo uda ketambahan yg banyak tetep aja jadi banyak ++ hhahaha. untungnyaa, biar kata pramuka ngasih influence dikit2 di rasa jenuh itu. ternyta ga pramukaan bikin tambah jenuh! hahahaha. uda pernah dicoba ga dateng sekali, haduuuh! dirumah kyk org gila. HUAHAHHA.

    BalasHapus
  3. hahahahaha kasiannya...mungkin bosen kali Nil. Tapi resiko dengan kegiatan rutin ya begitu...kalo terus-terusan diikutin bisa bosen, tapi sekali enggak ikutan, bisa malah gila sendiri di rumah. coba dicari tuh stressor-nya apa dan apa mungkin dihindari ato setidaknya dikurangi. mungkin bisa dicoba datang dan pulang tepat waktu, jadi tidak terlalu lama bergaul dengan yang masih abg-abg, ato ya kurangi bergaul sama yang abg, ato kalo emang udah keterlaluan tuh anak abg ya udah omelin aja hahaha...

    BalasHapus
  4. hahaha,, udah loh padahal. hahahha. aku dateng jam 7 *brg si pinky* jadi sekalian bergaul sama yang masih anak2. hahaha, pulang tepat habis upacara. hahhaha
    iya kayaknya sih klo pramuka bener2 jenuhnya beneran berarti bosen. cuma kegiatan pengalihnya gaada. hadu haduu

    BalasHapus