Senin, 21 Desember 2009

kangen.kangen.kangen

well, hello world.
its H-4 to christmas day. and i still haven't get the christmas athmosphere.
mungkin karena natal beberapa tahun belakangan ini gue awali dengan naik pesawat kembali ke jakarta :)
dan gue rindu akan kebiasaan itu. ehehhehe. gue rindu malang, gue rindu malay.
yup. MALAYSIA. LUCT. DESARIA. ahahhahaha.
sumpah ini ga bohong. gue bukan rindu sama kuliah2 gila disana. tapi gue rindu suasana2 disana, suasana kuliahnya, main2nya, nongkrong2nya, dan tidur di lantai 5 tapi share kamar sama monster-size kumbang. hehehehehehhe.

dan yang paling penting, gue kangen banget sama temen2 gue. temen2 sma di malang, dan temen2 di malay.
huhuhuhuhu. sedih banget klo ngeliat orang2 pada reuni2 gtu, sementara gue mahal banget buat reuni. huuhuhuhuhu.

2 komentar:

  1. nasib...nasib...nasib...hahahaha...

    dulu aku juga kayak gitu tuh...tiap ada liburan pasti bawaannya mau liburan ke Malang, tapi lama-lama ya...lama-lama bosen juga dan lama-lama semua juga pada sibuk sama kegiatannya masing-masing.

    Yah yang penting, selama masih ada yang rajin ngasih kabar, menyebarkan gosip, dan cerita-cerita, nanti 10 tahun ke depan pas bikin reuni pasti bakal lebih seru :))

    BalasHapus
  2. iri bgt kak sama anak2 yg di surabaya,, pada pasang2 foto di FB segala,, huhuhuhu.

    BalasHapus