Rabu, 09 Desember 2009

for love or money

sumpah ini random banget. hahahah
gue kmaren mendadak keingetan sama acara reality show yang ada satu lelaki tampan nan kaya yang trus dipertemukan sama sekian puluh cewe yang kemudian dieliminasi blabla~~
yaa, judulnya klo gasalah for love or money. correct me if im wrong ^^

dan gue yang lagi bengong nongkrong di kloset jadi kepikiran  duit ato cinta? hahahahha
*buat seorang jomblo yang lagi ga ngegebet siapa2, sungguh ini sangat gajelas. hahahha
dan gue sampe pada kesimpulan : seseorang lebih membutuhkan uang ketimbang cinta. ahahayy
dengan pertimbangan bahwa dengan uang otomatis kita bisa mendapatkan kebutuhan manusia yang paling utama : pangan dan kesehatan. yang walaupun kata orang "untuk apa hidup kalo tanpa cinta" , tapi setidaknya manusia itu masih hidup. masih bernapas. sementara dengan cinta memang mungkin hidup itu jadi berwarna blabla~ tapi klo ga makan apa bisa idup? hahahah. dan klo ga hidup mana bisa ada cinta? hahahaha.

oh iya. cinta disini ga sebatas cuman cinta antar pasangan gtu. cinta ke sesama, orangtua, anak,saudara, sahabat blablabla

intinya klo gue disuruh pilih cinta ato duit. dengan yakin gue bakal bilang gue pilih DUIT.
*edited after kak nia's comment* 
buat cowo2 yang cuman modal cinta. maap2 aja ya. gue uda punya alesan yang mnurut gue cukup masuk diakal. um. bukan berarti gue mau duit tanpa cinta itu loh ya. klo gada cinta juga buat apa punya cowo? ehehehe *ya klo cinta datengnya sama duit. gue jelas2 ga nolak lah*

3 komentar:

  1. SETUJU!!

    Hidup itu butuh duit, bukan cinta doang. Tapi juga jangan jadi cewek matre or cewek bayaran, habis nilai kita sebagai manusia.

    Yah intinya sih harus seimbang lah. Tapi duit memang faktor penting.

    BalasHapus
  2. yah klo ada lelaki tajir yang datang tapi gabawa cinta mo buat apah? huahahaha. daku juga ogah. hihihihi.

    BalasHapus
  3. Eh baru ngeh...itu ada tulisan *edited after kak nia' comment* emant sebelumnya nulis apa tho nak? FYI, itu aku ngasih koment kalo gak salah lagi dalam keadaan ngantuk berat...abis pulang dari Dufan sepertinya...jadi ya gitu deh hahaha...

    BalasHapus