Sabtu, 03 Oktober 2009

Lagu Jaman SMP

ADA APA DENGAN CINTA
-Melly Goeslaw feat Erick-

Satu masa telah terlewati,
benci dan rindu merasuk di kalbu.
Ada apa dengan cintaku?
Sulit untuk aku ungkap semua.

Jangan pernah bibir tertutup,
bicarakan semua yang kau rasakan.
Cinta itu kita yang rasa,
bila sengsara hati 'kan merana.

Wahai pujangga cinta, biar membelai indah;
Teladani kalbuku: jujurlah pada hatimu.
Ada apa dengan Cinta?
Perbedaan aku dan engkau,
biar menjadi bait, dalam puisi cinta terindah.

Andai bumi terbelah dua,
biar kita tetap saling berpeluk.

Wahai pujangga cinta, biar membelai indah;
Teladani kalbuku: jujurlah pada hatimu.
Ada apa dengan Cinta?
Perbedaan aku dan engkau,
biar menjadi bait, dalam puisi cinta terindah

waaw. ini lagu jaman gue eSeMPe. iya,, jaman2 keemasan era cupu gue. *skarang masih sih* dan entah knapa gue mendadak keinget lagu ini. huahahha. inget Nicholas Saputra ganteng benjets, inget quote "pecahkan saja gelasnya biar ramai" or "jadi ini salah gue? salah temen2 gue?" hahahaha. oh iya, ada 1 lagi "Basi! madingnya uda siap terbit!".
dan tak lupa juga puisi2nya memberi angin segar ke per-puisi-an anak2 sekolah menengah yang segera meniru genre puisi kontemporer AAdC, menggantikan style puisi A-B-A-B dan dipotong2 per 4 baris. hihihihihi.

Nah, inget AAdC, gue malah jadi inget Meteor Garden. Kalo lagunya MG mah, sampe sekarang tetep jadi lagu favorite gue dan gue pasang jadi ringing tone. hehehehhe.
gue slalu suka lagu2 kyk Qing Fei De Yi itu,, lagu2 yg cuma vokal dan gitar yg ngedominasi. hehehehe. rasanya kyk tenang gtu denger yg begitu. *dasarnya buta musik. hahahaha.*

SMP oh SMP. jaman2 labil. jaman2 cupu. jaman2 norak paling parah.
and oh, my heart beats so fast. padahal gada apa2 gtu. i feel like inlove but with nobody. huhuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar