Kamis, 29 Oktober 2009

jomblowati

ehm, jadi gini,,
beberapa hari yang lalu sebenernya gue uda berencana buat ngeupdate postingan lagi
namun apa daya,, gue ngantuk benjets,, jadinya kepotong, dan lupa gue simpen. alhasil, gagal lah gue ngepost. huahahhahaha

truuss,,
gue kamren iseng jalanjalan ngeliat liat blog lama gue,,yaah, dalam rangka gue mengingat ingat kejadian kejadian yang belakangan ini berlangsung dan emang blom gue post. hahahha ntar deh ya, gue post sama yang lainlain. hehehhe
kali ini gue mo ngepost lagu lagi. hahahha lagu lucu dan ngena banget ke gue: JOMBLOWATI. hahahhaha

JOMBLOWATI
-S.H.E-

sampai kapan ku harus menunggumu disini
selalu disini
lama jadi jomblowati
ditinggalmu kekasih, sendirii

pusing, pusiing
stop thinking abaout you boy
can't stop thinking about you boy,
karena kamu jantung hatiku, oo
simpan semua cintaku, sayang ini untukmu,
tapi kamu tak ada disampingku;
I miss you so...

hahahah,, bukannya gue uda desperado paraah,, cuma lagu ini lucuuu banget. hehehehheheehehe. lagian, gue emang jomblowati kok. hihihihi

thats all for this time.
selanjutnya sepertinya gue punya banyak cerita,, ttg birthday wishes taon lalu, tentang pelantikan, sama kejadian2 seperti byasa. hehehehhehe
hm. dalam nama Bapa, dan Putra, dan RohKudus. AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar